Susu Pemutih Badan

Susu Pemutih Badan | Susu kambing merupakan sesuatu yang unik, selain dikonsumsi - Susu kambing bisa juga dipergunakan sebagai bahan untuk produk kecantikan, terutama sebagai bahan untuk lulur pemutih badan. Produk Lulur Alami Susu Kambing yang sudah cukup terkenal adalah Vienna goat Milk Whitening Body Scrub.

Vienna goat milk whitening body scrub adalah lulur pemutih badan alami yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit dan memberikan nutrisi pada kulit. Lulur ini kaya akan manfaat karena mengandung banyak nutrisi seperti protein, vitamin dan mineral. Dilihat dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa lulur ini diformulasi dengan susu kambing yang kaya akan manfaat. 

Selain mencerahkan kulit, kandungan susu kambing yang ada pada Vienna goat milk whitening body scrub bisa membuat kulit tetap lembab, menyegarkan, menghaluskan, mengencangkan, mengatasi penuaan dini, melindungi kulit dari sinar UV dan tentunya membuat kulit tetap sehat.

Merawat kulit itu penting baik untuk wanita maupun pria. Terkadang seseorang hanya terfokus pada kulit wajah saja dan kurang memperhatikan kondisi kulit badan. Padahal menjaga kulit badan itu juga sama pentingnya. Sama seperti kulit wajah, setiap harinya kulit badan juga terkena kotoran dan jika tidak dibersihkan dengan sempurna kotoran tersebut akan terus menempel pada badan. 

lulur susu pemutih badan

Selain itu pada kulit badan juga terdapat sel kulit mati yang apabila tidak diangkat akan membuat kulit menjadi kusam dan gelap. Mandi dengan menggunakan sabun saja tidak cukup untuk membersihkan kulit secara sempurna dan mengangkat sel kulit mati. Oleh karena itu membersihkan kulit dengan menggunakan lulur sangat diperlukan untuk membersihkan kulit secara merata. 

Selain membuat kulit menjadi bersih, penggunaan lulur pemutih badan juga berguna untuk menjaga kelembapan kulit, menyegarkan, menghaluskan serta membuat kulit berseri-seri.

Manfaat Lulur Susu Kambing

Saat ini ada banyak sekali pilihan lulur yang beredar di pasaran. Sebagai konsumen kita harus pintar-pintar memilihnya. Pilihlah lulur yang mengandung bahan-bahan alami yang memang mempunyai banyak khasiat bagi kulit. Dengan menggunakan lulur alami, ada banyak manfaat yang bisa didapatkan. 

Salah satu bahan alami yang banyak digunakan pada produk kecantikan adalah susu kambing. Susu kambing memang mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan kulit, diantaranya adalah:

Melembabkan serta menghaluskan kulit

Susu kambing kaya akan kandungan nutrisi seperti protein, lemak, vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin D, serta zat besi yang mampu membuat kulit menjadi lembab. Selain itu manfaat lain yang bisa didapatkan adalah kulit terasa lebih lembut dan kenyal.

Mencerahkan kulit

Sudah diketahui banyak orang bahwa susu kambing berkhasiat untuk mencerahkan kulit. Kulit akan menjadi lebih putih, mulus dan sehat seperti yang Anda damba-dambakan.

Membantu regenerasi kulit

Sel-sel kulit mati pada kulit harus diangkat agar proses regenerasi bisa berjalan lancar. Susu kambing mengandung zat yang mampu menghilangkan sel kulit mati dan membantu proses regenerasi kulit. Dengan begitu Anda akan mendapatkan kulit sehat, cerah dan segar.

Mencegah kanker kulit

Kandungan mineral yang terdapat pada susu kambing mampu mengatasi kerusakan kulit dan mencegah terjadinya kanker kulit.

Kandungan Vienna Goat Milk Whitening Body Scrub

Vienna goat milk whitening body scrub mengandung bahan-bahan yang bermanfaat bagi kecantikan kulit. Kandungan yang ada di dalamnya mampu membuat kulit menjadi segar, halus, kenyal dan sehat. Inilah beberapa bahan yang ada di dalam lulur vienna goat milk:
  1. Goat milk, susu kambing berkhasiat untuk mencerahkan, melembutkan dan membuat kulit menjadi sehat.
  2. Honey, madu bemanfaat untuk mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kusam. Madu juga merupakan anti bakteri yang bermanfaat bagi kecantikan kulit.
  3. Aloe vera, bahan alami yang berfungsi untuk mengunci kadar air pada kulit dan membuat kulit tetap lembab.
  4. Squalane, mampu melembabkan kulit.
  5. AHA, mampu melindungi kulit dari sinar UV.
  6. Collagen, mampu memperbaiki kulit rusak dan bermanfaat untuk mengencangkan kulit sehingga tetap terlihat awet muda.
  7. Multivitamin, bahan tambahan yang berfungsi untuk mendukung khasiat lulur agar kulit menjadi sehat dan cerah.
Cara Pemakaian

Vienna Goat Milk Whitening Body Scrub baik digunakan untuk semua jenis kulit. Cara penggunaannya adalah dengan mengoleskan lulur ke permukaan kulit, kemudian gosok secara perlahan sambil dipijat. Setelah itu bilas dengan menggunakan air sampai bersih.

Vienna Goat Milk Whitening Body Scrub mudah diserap oleh kulit sehingga kulit bisa mendapatkan nutrisi yang diperlukan. Menggunakan lulur alami merupakan salah satu cara untuk menjaga kecantikan kulit serta membuat kulit lebih sehat dan segar. Ayo pesan sekarang juga Vienna Goat Milk Whitening Body Scrub, Lulur Alami untuk Mencerahkan, Meremajakan Serta Melembabkan Kulit

Segera dapatkan produk lulur susu kambing pemutih badan Viena Goat Milk di www.caca.co.id

Comments