Badut Johar Karawang

Badut Karawang | bagi yang tingal di kota Karawang, Cikarang, atau Purwakarta dan sekitarnya dan membutuhkan layanan sewa Badut bisa menghubungi Dhaya Badut Karawang. Kantornya ada di toko black magic shop yang berlokasi di Mall Ramayana Karawang, anda bisa menghubungi mereka di nomor : 085 747 900 889 atau 081 297 412 778 pin bb : 223bbea6.

Dhaya Badut Karawang merupakan sekelompok anak muda dinamis yang memiliki jiwa seni dan profesionalisme dengan latar belakang yang beragam, ada yang memiliki bakat dan ekmampuan sebagai Magician / Pesulap, Photografer, MC dan juga pemain badut. masing-masing memiliki totalitas dalam setiap profesi yang diembannya, jadi bagi anda yang menyewa jasa mereka dapat dipastikan akan mendapatkan kepuasan dan layanan yang prima.

badut karawang, sewa badut karawang

Jadwal mereka saat ini cukup padat karena banyaknya permintaan untuk tampil di banyak acara, jadi bagi anda yang ingin menyewa jasa mereka agar melakukan pemesanan jauh-jauh hari kalau tidak, dapat dipastikan akan sulit mendapatkan kesempatan menyewa jasa mereka. untuk mendapatkan informasi mereka yang lengkap anda bisa menghubungi mereka atau datang langsung ke Toko Sulap Black Magic Shop.

Paket layanan sewa Badut Karawang yang mereka tawarkan cukup beragam, ada banyak paket dan semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau budget yang anda miliki, tunggu apa lagi silahkan hubungi mereka langsung.

Dhaya Badut Karawang : 085 747 900 889 atau 081 297 412 778 Pin BB : 223BBEA6.

salam

Om Badut Karawang

Comments

  1. informasi sewa badut karawang seperti ini bisa sangat membantu bagi masyarakat yang ingin merayakan ultah anaknya :D

    ReplyDelete

Post a Comment